Berita transfer Barcelona: Agen Angel Di Maria di Nou Camp untuk menyelesaikan kesepakatan - Balague

Perwakilan ANGEL DI MARIA berada di Nou Camp mencoba untuk menyelesaikan sebuah langkah akhir - namun Barcelona berpikir bahwa mereka telah kehilangan kesempatan untuk menambah skuad mereka.

Angel Di Maria 
Angel Di Maria ingin bergabung dengan Barcelona musim panas ini. Barcelona sangat ingin memperkuat tim mereka setelah kehilangan Neymar dan kehilangan Philippe Coutinho.
Barca berhasil mengontrak Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund namun tetap terlihat kekurangan kualitas.
Dan Guillem Balague mengklaim perwakilan Di Maria ada di Barca untuk menyelesaikan kesepakatan akhir.   
Tapi dia juga mengklaim bahwa Barca mengira mereka telah terlambat dan tidak mampu membayar apa yang diinginkan PSG.
Guillem Balague

"Barcelona menempatkan semua usaha mereka untuk mendapatkan Angel di Maria," Balague tweeted. "Perwakilannya ada di kantor Nou Camp # Mendes2TheRescue"
Dia kemudian menambahkan namun: "Barcelona tidak / tidak mau membayar apa yang diminta PSG  untuk di Maria. Jadi, saat ini, FCB mengatakan mereka tidak akan menambah skuad karena pasar menjadi "gila". "
Lionel Messi menginginkan kesepakatan untuk Di Maria tuntas karena ia takut tidak bisa bersaing dengan Real Madrid musim ini.
Barca dikalahkan oleh Madrid di Piala Super Spanyol sebelum musim La Liga berlangsung. Dan, meski Barca memenangi dua pertandingan La Liga pertama mereka, ada kekhawatiran bahwa mereka akan tertinggal.
Di Maria sendiri juga sangat ingin meninggalkan PSG setelah Neymar tiba karena posisinya jadi terancam, ditambah lagi perekrutan Mbappe dari As Monaco menambah kekhawatiran tersebut.

Komentar